BASANTIM Salurkan Santunan Idul Fitri untuk Anak Yatim Gampong Lambhuk Detail

Jumat, 21 Juni 2019


Banda Aceh - Badan Santunan Anak Yatim (Basantim) Gampong Lambhuk salurkan santunan untuk anak yatim gampong Lambhuk dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1440 Hijriah.

Santunan yang rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya ini merupakan salah satu program Basantim. Dalam pelaksanaannya pada tahun ini sendiri, turut disantuni sebanyak 37 anak yatim.

Santunan ini sendiri dilaksanakan bersamaan dengan buka puasa bersama di Ayam Penyet Suroboyo Lambhuk, pada 27 Mei 2019.

 

 

Pada sebelumnya sendiri para pengurus Basantim sendiri telah membagikan amplop santunan kepada seluruh warga gampong Lambhuk untuk nantinya diberikan kepada pengurus melalui celengan masjid.

 

Pada sebelumnya sendiri para pengurus Basantim sendiri telah membagikan amplop santunan kepada seluruh warga gampong Lambhuk untuk nantinya diberikan kepada pengurus melalui celengan masjid. Dalam santunan tersebut Keuchik Gampong Lambhuk mengatakan ” semoga santunan ini bermafaat bagi kalian (anak yatim), dan tolong dipergunakan dengan sebaik-baiknya”